Selasa, 21 Juni 2011

Media Informasinya Wong Tlogopucang


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karuniaNya,  website www.pemdestlogopucang.blogspot.com sebagai “Media Informasinya Wong Tlogopucang” telah terwujud dan akhirnya dapat diakses oleh masyarakat luas secara global.
Kami sebagai warga masyarakat Tlogopucang merasa terpanggil untuk ikut  memberikan sedikit kontribusi yang diharapkan bisa memajukan Desa Tlogopucang.  Kehadiran
 Website www.pemdestlogopucang.blogspot.com memberikan informasi usaha dan atau kegiatan yang perlu untuk diketahui masyarakat  tentang produk dan jasa serta Program dan kegiatan pemerintahan Desa di Desa Tlogopucang dalam dunia maya  dan sekaligus sebagai media untuk mempromosikan  kegiatan usaha dengan  para pencari produk dan jasa, pelanggan, pebisnis maupun investor yang ada di  masyarakat .
Kami berharap media ini dapat  menjembatani  hubungan Pemerintahan Desa Tlogopucang dengan Masyarakat Tlogopucang khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, pengusaha dengan konsumennya maupun calon konsumen dalam mempromosikan hasil usahanya serta memperluas pangsa pasar.
Dengan kerendahan hati kami  menerima segala masukan baik berupa kritik dan saran yang membangun sebagai langkah kami untuk lebih maju lagi. Untuk berinteraksi dapat menghubungi HP.  089671839130   E-mail : tlogopucang@gmail.com
Akhirnya kami mengucapkan selamat datang di website www.pemdestlogopucang.blogspot.com Semoga bermanfaat bagi kita semua untuk tercapainya Desa Tlogopucang  yang lebih maju dan sejahtera.
Wassalamu’alaikum  Warahmatullahi  Wabarakatuh
Admin

3 komentar:

  1. Trimakasih atas kunjungannya di Media Informasinya Wong Tlogopucang
    semoga kita bisa saling tukar informasi
    (salam sukses selalu.. Admins)

    BalasHapus